Powered by Blogger.

Alur cerita transformers 3 dark of the moon

Alur Cerita Transformers Dark Of The Moon


Pada tahun 1961, Tabut, sebuah pesawat ruang angkasa Cybertronian membawa penemuan mampu mengakhiri perang antara Autobots dan Decepticons filantropi jahat, kecelakaan mendarat di sisi gelap bulan Bumi. Kecelakaan terdeteksi di Bumi oleh NASA, dan Presiden John F. Kennedy wewenang misi untuk menempatkan manusia di Bulan sebagai penutup untuk menyelidiki pesawat itu. Pada tahun 1969, awak Apollo 11 mendarat di Bulan.
Pada saat ini, Autobots membantu militer Amerika Serikat dalam mencegah konflik di seluruh dunia. Selama misi untuk Chernobyl, untuk menyelidiki teknologi alien dicurigai, Optimus Prime menemukan sebuah sel bahan bakar dari Tabut, menemukan bahwa ia telah bertahan dalam perjalanan dari Cybertron. Autobots diserang oleh Shockwave, yang berhasil melarikan diri. Setelah belajar dari misi rahasia ke Bulan, Autobots ke sana untuk menjelajahi Ark Mereka menemukan koma Sentinel Perdana - pendahulunya Optimus 'sebagai pemimpin Autobots - dan Pilar ia ciptakan sebagai sarana untuk membangun Jembatan Luar Angkasa antara dua titik untuk teleport materi. Setelah kembali ke Bumi, Optimus menggunakan energi Matrix nya Kepemimpinan untuk menghidupkan kembali Sentinel Perdana.
Sementara itu, Sam Witwicky adalah frustrasi bahwa ia tidak dapat bekerja dengan Autobots dan gagal untuk mencari pekerjaan. Dia juga menjadi iri hubungan erat antara pacar barunya, Carly Spencer, dan bosnya Dylan Gould. Setelah mencari pekerjaan, Sam disediakan informasi dengan eksentrik rekan kerja Jerry Wang tentang Ark, sebelum Jerry dibunuh oleh Laserbeak Decepticon. Sam menghubungi Seymour sekarang-mandiri kaya Simmons, dan bersama-sama mereka menyadari bahwa Decepticons dan pemimpin mereka, Megatron, yang membunuh orang yang terhubung ke misi ruang angkasa Amerika dan Rusia untuk Ark Mereka menemukan dua kosmonot Rusia yang masih hidup, yang mengungkapkan foto-foto satelit dari ratusan Pilar yang ditimbun di Bulan. Sam menyadari bahwa Decepticons menggerebek Tabut jauh sebelum misi Autobots dan Sentinel sengaja dibiarkan dan lima Pilar belakang untuk memikat Autobots ke dalam perangkap - Sentinel menjadi kunci untuk mengaktifkan Pilar dan Decepticons kurang berarti untuk menghidupkan kembali padanya. Autobots terburu-buru untuk kembali ke pangkalan mereka Sentinel untuk perlindungan tetapi Sentinel mengkhianati mereka dan membunuh Ironhide Autobot, mengungkapkan ia telah membuat kesepakatan dengan Megatron untuk menjamin kelangsungan hidup umat Cybertronian.
Sentinel menggunakan Pilar untuk mengangkut ratusan tersembunyi Decepticons dari Bulan ke Bumi, dan Carly adalah ditangkap oleh Gould, yang diturunkan menjadi dalam pelayanan Decepticons. Autobots yang diasingkan dari Bumi pada permintaan dari Decepticons untuk menghindari perang, tetapi sebagai kapal mereka meninggalkan bumi ini dihancurkan oleh Megatron kedua dalam perintah, Starscream, tampaknya membunuh Autobots. Decepticons, dipimpin oleh Megatron dan Sentinel, merebut Chicago sebagai tempat mereka Pilar agen di seluruh dunia. Gould mengungkapkan Carly bahwa rencana Decepticons untuk mengangkut homeworld mereka Cybertron ke Bima Sakti, kemudian memperbudak kemanusiaan dan menggunakan sumber daya bumi untuk membangun kembali dunia mereka. Sam tim dengan USAF Robert Epps Kepala pergi ke Chicago untuk menyelamatkan Carly, tetapi mereka hampir dibunuh oleh pasukan Decepticon sebelum Autobots campur, mengungkapkan mereka menyembunyikan diri selama peluncuran kapal mereka untuk meyakinkan Decepticons mereka dihancurkan.
Bekerja sama, Autobots dan tentara manusia berhasil menyelamatkan Carly dan menghancurkan Laserbeak, Soundwave, Barricade, Starscream, dan Shockwave, dengan Optimus menggunakan Shockwave lengan-meriam untuk ledakan Pilar Kontrol, menonaktifkan Jembatan Space. Sam menghadapi Gould saat ia mengaktifkan kembali Pilar Kontrol, dan mengetuk Gould ke Pilar, fatal electrocuting dia. Bumblebee dan Ratchet tiba dan menghancurkan Pilar Kontrol, secara permanen menonaktifkan Jembatan dan menyebabkan sebagian diangkut ke Cybertron meledak. Optimus dan melawan Sentinel sementara Carly Megatron meyakinkan bahwa ia akan diganti sebagai pemimpin Decepticons oleh Sentinel. Sentinel severs Optimus lengan kanan ', dan sekitar untuk mengeksekusi dia ketika Megatron campur, Sentinel melumpuhkan. Megatron memanggil Optimus untuk gencatan senjata, memiliki keinginan untuk menjadi satu-di-charge lagi. Optimus serangan Megatron, mengetahui maksud sebenarnya Megatron, memenggal kepala dan membunuhnya. Sentinel memohon untuk hidupnya namun Optimus mengeksekusi dia juga, karena mengkhianati prinsip-prinsip sendiri. Dengan mengalahkan Decepticons, Carly dan Sam bertemu kembali dan Autobots menerima bahwa dengan Cybertron pergi, Bumi kini rumah mereka.

0 comments:

Post a Comment