Powered by Blogger.

Alur Cerita Transformers 1

Alur Cerita Transformers 1


Optimus Prime, pemimpin Autobots kebajikan, menceritakan runtuhnya Transformers 'rumah dunia, Cybertron. Itu hancur oleh perang antara Autobots dan Decepticons jahat, dipimpin oleh Megatron dalam usahanya untuk mendapatkan memegang All Spark. Autobots ingin mencari All Spark sehingga mereka dapat menggunakannya untuk membangun kembali Cybertron dan mengakhiri perang, sedangkan Decepticons ingin menggunakannya untuk mengalahkan Autobots dan mengambil alih alam semesta. Megatron berhasil menemukan All Spark di Bumi, namun mendarat di Lingkaran Kutub Utara dan membeku di dalam es. Setelah tersandung pada tubuh beku nya pada tahun 1897, penjelajah Kapten Archibald Witwicky sengaja diaktifkan sistem navigasi Megatron dan kacamata nya tercetak dengan koordinat lokasi All Spark, sebuah insiden yang membuatnya buta dan mental tidak stabil. Sektor 7, sebuah organisasi rahasia pemerintah yang dibuat oleh Presiden Herbert Hoover, menemukan All Spark di Sungai Colorado dan membangun Hoover Dam di sekitarnya untuk menutupi emisi energinya. Yang masih beku Megatron dipindahkan ke fasilitas ini dan digunakan untuk memajukan teknologi manusia melalui reverse engineering.

Pada hari ini, Decepticon yang dikenal sebagai Blackout tiba di sebuah pangkalan militer AS di Qatar untuk menemukan lokasi Megatron dan AllSpark. Dia mencoba untuk kembali ke file-file dasar komputer, tetapi dihentikan oleh Kapten William Lennox dan timnya. Kembali di Amerika Serikat, keturunan Kapten Witwicky Sam Witwicky membeli mobil pertamanya yang ternyata menjadi Autobot Bumblebee pramuka dan membantu dia woo menghancurkan nya Mikaela Banes. Kemudian, Sam menangkap sekilas bentuk sejati Bumblebee ketika ia sinyal Autobots lainnya.

Di Air Force One, lain Decepticon Frenzy infiltrat yang bernama pesawat dan mencoba untuk hack ke jaringan lagi, hanya saja kali ini lebih sukses sampai ia dihentikan oleh Pertahanan Keamanan AS sebelum ia dapat mengambil semua informasi file. Frenzy kemudian dijemput oleh Barricade pasangannya dan mereka pergi setelah Sam setelah mengetahui dia memiliki kacamata yang diperlukan untuk menemukan AllSpark. Sam diselamatkan oleh Bumblebee dan Mikaela juga belajar dari keberadaan Transformers '. Bumblebee perkelahian Barricade dan berhasil meringkusnya sementara Sam dan Mikaela Frenzy memancung, tapi ia masih bertahan.

Sementara itu, Scorponok, yang dikirim oleh Blackout, pergi setelah Kapten Lennox dan timnya, membunuh salah satu dari mereka dan melukai yang lain. Selama pertempuran, Scorponok dipaksa mundur ketika ia terluka oleh putaran sabot menjatuhkannya oleh Angkatan Udara. Sam dan Mikaela segera bertemu Optimus Prime dan lain Autobot Jazz mitra, Ironhide, dan Ratchet. Mereka menjelaskan asal-usul mereka untuk dua manusia dan bersikeras urgensi untuk sampai ke AllSpark pertama sebelum Decepticons, mengetahui bahwa rencana Decepticons untuk menggunakannya untuk mengubah semua teknologi bumi menjadi tentara baru Transformers dan membuat umat manusia punah. Autobots membawa dua manusia kembali ke rumah Sam untuk menemukan gelas, dan mereka hampir mengungkapkan keberadaan mereka kepada orang tua Sam.

Namun, Sektor 7 agen Seymour Simmons dan timnya menemukan Sam dan membawa keluarganya pergi ke lokasi diklasifikasikan setelah belajar Sam datang ke dalam kontak dengan Autobots. Namun, Sam dan Mikaela yang diselamatkan oleh Optimus dan Autobots, namun Bumblebee akhirnya tertangkap. Autobots mendapatkan gelas dan menggunakannya untuk menemukan lokasi AllSpark sehingga mereka dapat menghancurkan sehingga Decepticons tidak bisa untuk itu. Sam dan Mikaela bersama dengan dua hacker bernama Maggie dan Glenn tiba di Hoover Dam, di mana Maggie dan Glenn ditangkap oleh FBI untuk mencoba menguraikan Frenzy mencuri informasi.

Frenzy menemukan AllSpark dan mendapatkan tubuhnya kembali, kemudian kontak Decepticons lainnya, Starscream, Bonecrusher, Brawl, Barricade, dan Blackout. Starscream serangan bendungan dan Frenzy membebaskan dari penjara Megatron yang membeku, di mana ia bergabung ke dalam kohort memburu Sam dan Autobots, dimana Bumblebee telah menyusut kubus dengan ukuran yang wajar. Mereka kemudian sampai ke Mission City, di mana pertempuran besar terjadi kemudian. Bekerja sama, Autobots dan tentara manusia mengelola untuk menurunkan Bonecrusher, Blackout, Brawl. Namun perang disebabkan Bumblebee untuk mendapatkan lumpuh, dan Jazz dibunuh oleh Megatron.

Segera, terserah kepada Sam untuk memutuskan nasib bumi. Optimus mendesak Sam untuk menempatkan AllSpark di dadanya, yang akan menghancurkan mereka berdua, tetapi Sam malah memasukkan kubus ke dada Megatron, yang membunuh dia dan menghancurkan AllSpark. Semua mayat Transformer mati dibuang ke Laurentian Abyss di Samudera Atlantik untuk disembunyikan, Sektor 7 akan ditutup oleh Presiden Amerika Serikat, dan keluarga Witwicky dilepaskan dari tahanan.

Sam dan Mikaela segera memulai hubungan baru, dan film ini berakhir dengan Optimus Prime mengatakan bahwa nasib Autobots 'telah memberikan mereka rumah baru: "Bumi", dan mengirim pesan ke semua Autobots yang masih hidup untuk tiba di Bumi.

Selama kredit, Starscream ditampilkan melarikan diri ke ruang angkasa

0 comments:

Post a Comment